Film Fast 8 (2017) TERBARU HD Bluray

film fast 8 rencana film fast 8 film fast furious 8 film super fast 8 film super fast 8 streaming pembuatan film fast 8 film fast and furious 8 online film fast and furious 8 trailer film fast and furious 8 online subtitrat in romana film fast and furious 8 online subtitrat film fast and furious 8 film fast and forious 8 film fast and furious 8 complet film fast and fourious 8 apakah film fast and furious 8 bocoran film fast furious 8 berita film fast & furious 8 super fast 8 film complet super fast 8 film complet vf super fast 8 film complet en francais streaming fast furious 8 film complet en francais cerita film fast furious 8 fast furious 8 film completo super fast 8 film complet en francais super fast 8 film download kapan film fast and furious 8 dirilis download film fast furious 8 super fast 8 film en streaming film fast and furious 8 en français complet super fast 8 film entier film fast and furious 8 full movie 2015 rencana film fast furious 8 sinopsis film fast furious 8 fast 8 to film in the philippines info film fast furious 8 kelanjutan film fast furious 8 super fast 8 le film lanjutan film fast furious 8 film fast n furious 8 rencana pembuatan film fast 8 pembuatan film fast furious 8 pemain film fast furious 8 rilis film fast furious 8 regarder film super fast 8 le film super fast 8 download film super fast 8 kapan film fast and furious 8 tayang tentang film fast furious 8 film super fast 8 telecharger film super fast 8 streaming vf film fast and furious 8 streaming vf super fast 8 film wiki super fast 8 film wikipedia film fast and furious 8 full movie 2014 

Free download film Fast 8 (2017) HD Bluray | Film Fast 8 ini adalah sebuah film Action, Crime Thiller terbaru 2017 asal Amerika, yang disutradarai oleh F. Gary Gray dan ditulis oleh Chris Morga. Film ini adalah lanjutan kedelapan dari Film The Fast Furious yang lalu. Para pemain saat ini terdiri dari Vin Diesel, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Lucas Black, Chris Bridges, Kurt Russell, Scott Eastwood dan Jason Statham.

Film Fast Furious 8 ini memang direncanakan dan akan diumumkan pada bulan Maret di tahun 2015 lalu. Pada saat Diesel muncul di Jimmy Kimmel Live!  dan ia memberitahukan bahwa film ini akan di atur di New York City. Persiapan dari film ini segera dimulai setelah rilisnya Film Fast Furious 7 pada tahun 2015 lalu, dengan penandatangan ulang Diesel, Morgan dan produser Neal H. Morizt. Setelah menetapkan tanggal rilis awal dibulan yang sama, persiapan film berlangsung antara April dan Juni 2015, Pada bulan Oktober 2015, Gray adalah sutradara yang paling dikenal sejak menyutradarai sebuah film yang berjudul Straight Outta campton (2015) diumumkan untuk disutradarai oleh James Wan, diumumkan untuk disutradari oleh James Wan, yang telah mengerahkan film sebelumnya.Pembuatan film pada maret 2016 di Myvatnm Islandia, dengan lokasi syuting lainnya termasuk Alanta, Kuba Cleveland, dan New York, dan Film Fast 8 ini akan dirilis pada tanggal 14 April 2017 (USA)

Adik Paul Walker kembali dilibatkan pasca wafatnya paul Walker, karakterr Brian O'Conner dikisahkan tidak akan kembali dan berpisah dengan Dom di akhir film Furious 7. Kemungkinan akan munculnya sang pemeran utama pria itu sebagai lata belakang cerita bisa saj terjadi. Seperti diketahui, 2 adik Paul yaitu Cody dan Caleb Walker membantu proses syuting Furious 7 untuk menuntaskan adegan adegan yang memang belum sempat dirampungkan kakaknya. Nah sejak saat itu memang sudah mulai muncul kabar Cody Bisa saja terlibat di film berikut sebagai adik Brian.

Fas 8 Terinspirasi Star Wars : The Force Awakens
Sutradara F. Gary Gray memang mengaku bahwa dirinya terinspirasi oleh film Star Wars : The Force Awaken untuk menggarap Fast 8. Ia ingin memadukan Action yang hebat dengan cerita yang menarik seperti yang dilakukan J.J. Abrams di film tersebut. Saat kamu melihat J.J. Abrahams yang berhasil menampilkan adegan action, narasi dan karakter yang khas, sepertinya itu akan menjadi tugas saya. Saya berharap bisa menampilkan sesuatu yang berbedar di Franchise ini namun tetap bisa memuaskan apa yang penonton harapkan.

Sinopsi Film Fast 8 (2017)
Alur Cerita Film Fast 8 (2017) ini sampai saat ini masih dirahasiakan, namun dari rumor yang beredar, Film ini akan bercerita pada karakter yang diperankan sebagai Russell. Pada Furious 7, dikisahkan pada bahwa Russell telah menjadi seorang agen rahasia, yang mana ia dikenal dengan sebutan Mr. Nobody. Agen ini meminta kepada Dominic Toretto (Vin Diesel) untuk melakukan pencurian sebuah program rahasia. Bahi Michelle, film yang kedelapan ini memang penting, karena menandai para bintangnya telah "Move On" dari Michelle, dan selai itu, Film ini juga sudah menjadi perjajian global. Vin Diesel juga angkat bicara tentang film kedelapan ini. Ia punya sebuatan untuk film iin yaitu "F8" atau yang diartikan sebagai takdir. Paul sudah kerap bilang bahwa film yang kedelapan ini sudah ditakdirkan untuk dibuat, kalau saudaramu telah berbicara demikian kita tinggal memastikan bahwa perkataanya akan terlaksana. Wah kalian pasti penasaran dengan film keren ini. Tunggu dan saksikan di bioskop terdekat kalian karena film ini akan dirilis pada tanggal 14 April 2017 (USA)
 
DETAIL Film Fast 8

Judul : Fast 8
Genre : Action, Crime, Thriller
Sutradar : F. Gary Gray
Produser : Neal H. Moritz, Vin Diesel
Distributor : Universal Pictures
Produksi : One Race films, Original Film
Penulis Skenario : Chris Morgan, Gary Scott Thompson
Lokasi Pembuatan : Atlanta, Georgia, USA
Durasi : -
Tanggal Rilis : 14 April 2017
Negara : USA, CANADA, JAPAN, PRANCE, AMERICA SAMOA
Bahasa : English


 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Nonton Film Semi Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger